ebook readers

Tips Mendapatkan Uang Cepat Lewat Program PTC (Pay to Click)


PTC (Pay to Click) merupakan cara termudah untuk mendapatkan uang dari internet. Tips berikut mungkin berguna bagi pemula untuk mendapatkan uang lebih cepat dan lebih banyak tentunya.

1. Untuk mendapat uang lebih banyak dan cepat, sebaiknya mengikuti beberapa program PTC. Makin banyak, makin bagus juga. Jangan kaget kalau ada yang bisa mendapat ratusan Dolar dari program ini dalam sebulan. List program PTC bisa dilihat di SINI.

2. Carilah referral (downline) sebanyak-banyaknya juga, yang bisa dilakukan lewat forum, buat blog, pasang iklan di situs iklan gratis, lewat milis (mailing list), promosi lewat e-mail & facebook (jangan spam atau ngejunk) dan sebagainya...

3. Fokuskan ke program PTC yang menghasilkan paling banyak dan kembangkan jaringannya. Sering-seringlah banyak browsing untuk mempelajari cara orang bermain PTC seperti trik 'membeli referral' dan 'upgrade ke account premium'.

4. Untuk mempercepat proses browsing iklan, bisa menggunakan browser seperti Avant browser & Mozilla yang bisa memblok gambar, video dan image. Pakai juga icon 'stop' atau ikon 'bertanda silang' untuk menghentikan proses loading pada situs yang kadang-kadang tampil agak lama. Untuk download browser, bisa dilakukan di SINI.

5. Buatlah account Paypal untuk mengikuti program PTC dari luar negeri, dan Anda harus punya rekening BCA untuk PTC lokal. Ikuti semua peraturan dan tata cara program PTC, dan jangan sekali-kali melakukan kecurangan.

6. Pastikan bahwa program PTC yang Anda ikuti akan membayar dengan mencari informasi di internet (lewat Google atau Yahoo!), kalau bisa disertai dengan bukti pembayaran (transfer).

7. Mengikuti program PTC harus sabar, memang pertama-tama uang yang Anda dapatkan memang kecil, tapi kalau Anda rajin dan banyak PTC yang diikuti, lama kelamaan uang yang Anda dapatkan akan semakin banyak. Target awal Anda adalah asal cukup untuk membantu membayar koneksi internet Anda saja. Banyak baca dan belajar juga merupakan kunci sukses di PTC.

Semoga bermanfaat.... :-)

Penulis: Erwin

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

 
 
 

lain lain

tips SEO