ebook readers

Cara cari Uang di Internet dengan Squidoo

Ada banyak cara yang jelas untuk mencari uang  dari internet tapi hari ini aku akan menulis tentang salah satu cara yang mudah dan populer untuk mencari uang di Internet – Squidoo. Artikel ini “Bagaimana mencari uang dengan Squidoo” akan menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya untuk memulai dan mendapatkan uang dengan Squidoo Lens.
APAKAH Squidoo DAN APAKAH LENS Squidoo.
Squidoo adalah sebuah platform penerbitan yang sangat populer dan masyarakat yang membuatnya sederhana dan mudah bagi Anda untuk membuat WEB online HALAMAN. Setiap halaman Web yang Anda buat disebut “LENS”. Lensa adalah halaman web, seperti posting atau artikel di sebuah website akrab atau blog di mana Anda bisa mengumpulkan segala sesuatu yang Anda ketahui tentang topik yang Anda minati dan membawa semua ke dalam fokus. Ini adalah menyenangkan, sangat sederhana dan cara ampuh untuk berbagi minat Anda, membangun identitas online Anda dan kredibilitas, terhubung dengan pembaca baru dan teman-teman dan yang paling penting untuk cari uang di Internet. Dan juga semuanya gratis.
CARA UNTUK MENCIPTAKAN LENS Squidoo
BUka/kunjungi  Squidoo.com – Buat akun gratis – Mulai membuat Lens – Wikipedia!Begitu mudah untuk membuat Lens .. lebih baik untuk mencobanya selain belajar cara membuat itu – sebagai sederhana dan halus seperti makan es krim sebuah.
CARA mencari uang  di Internet DENGAN LENSA Squidoo
Ada banyak cara cari uang dari internet dengan menggunakan lensa Anda. Misalnya Anda bisa mempromosikan produk afiliasi anda, buku Amazon, toko Ebay atau Anda dapat menggunakan Google AdSense iklan PPC. Tapi ada perbedaan antara cara Anda menghasilkan uang dengan website atau blog dan Lens Squidoo – Anda akan harus berbagi 50% dari pendapatan yang diperoleh dari Anda Lens dengan Squidoo (dari saham mereka, mereka mendonasikan 5% untuk amal) . Sisanya 50% adalah bagi Anda untuk menyimpan atau menyumbang untuk amal.
BEBERAPA POIN UNTUK DIINGAT SAAT MENCIPTAKAN LENS A
Poin-poin berikut ini diperlukan jika anda secara khusus bertujuan untuk mencari uang  di internet dengan Anda Lens: -
1. Pilih topik yang kepentingan umum dan banyak dicari. Hal ini penting karena uang pendapatan potensial dari Squidoo Lens benar-benar tergantung pada jumlah lalu lintas Lens akan mendapatkan – ini begitu, karena Anda akan mendapatkan uang sebagai pendapatan iklan atau dengan menjual produk afiliasi dan jasa, baik dari yang langsung hubungan dengan volume lalu lintas Lens akan mendapat. Langkah ini terutama penting jika Anda ingin mencari uang  dengan Anda Squidoo Lens.
2. Pilih topik atau niche bahwa Anda memiliki pengetahuan yang cukup tentang untuk menulis beberapa hal yang akan menarik audiens Anda. ini akan memungkinkan Anda menuliskan hal-hal meyakinkan tentang topik Anda sehingga membangun otoritas Anda. Ini akan membantu Anda sangat dalam menjual produk afiliasi Anda dan layanan dan dengan demikian menghasilkan uang.
3. Buka Google Adwords Keywords Tool dan menempatkan satu atau dua kata kunci di kotak pencarian untuk mendapatkan ide dari volume pencarian kata kunci yang terkait perkiraan berbagai. Anda juga akan mendapatkan ide tentang kata kunci terkait lainnya yang bisa menguntungkan. Pilih kata kunci dengan hati-hati sehingga mereka memiliki volume pencarian yang cukup besar yang akan membantu Anda untuk mencari uang di internet yang layak dengan lensa Squidoo Anda.
4. Sertakan kata kunci yang telah Anda pilih pada langkah sebelumnya dalam URL Anda dan JUDUL dari Lens. Hal ini penting dari sudut Search Engine Optimization pandang. Sebuah Lens benar dioptimalkan akan ditempatkan pada halaman pertama Google atau halaman hasil pencarian mesin pencari lain untuk pencarian lain dan kata kunci yang relevan. Ini akan membuat Anda lalu lintas pencarian bebas dan berharga. Optimasi Search engine untuk Squidoo Lensa telah banyak mengulas pada Squidoo.com – disarankan untuk pergi melalui mereka sebelum memulai untuk mendapatkan start sempurna dan berada di jalan yang benar.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

 
 
 

lain lain

tips SEO