ebook readers

Menjaring Dollar Dengan Bidvertiser

Pada artikel ini saya akan berbagi informasi tentang BIDVERTISER, kepada rekan-rekan yang belum pernah mengetahui dan bergabung dengan bisnis ini, bagi yang sudah pernah bergabung untuk dapat membantu saya apabila ada kata-kata yang salah atau kurang dipahami oleh para blogger.
BIDVERTISER adalah perusahaan iklan online yang berdiri sejak tahun 2003, memang perusahaan ini baru tapi sudah banyak para blogger dan webmaster hampir diseluruh dunia untuk memanfaatkan layanan ini untuk mendapatkan Dollar. Karena Bidvertiser memberikan pembayaran minimum $10 kepada blogger sebagai Publisher yang menyediakan media iklan.
Sedangkan untuk Advertiser diberikan bonus $20 pada saat mendaftar akun baru. Sehingga setiap tahun semakin banyak anggota Publisher dan Advertiser yang mendaftar untuk bergabung.
Di Bidvertiser iklan yang akan muncul pada web atau blog anda bukan merupkan teks spider maksudnya iklan yang akan muncul tidak sering kali tidak sesui dengan conten atau isi artikel yang ada pada website ataupun blog anda, sering juga iklan yang muncul berkaitan dengan niche blog yang kita pilih.
Ada dua cara yang dapat anda lakukan untuk menghasilkan dollar di BIDVERTISER :
BIDVERTISER Ads.
Adalah merupakan cara yang paling mudah untuk memaksimalkan penghasilan anda, ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk memaksimalkan pendapatan anda.
Advertiser Here for FREE! BIDVERTISER Refferal Program Adalah suatu teknik agar anda dapat menghasilkan Dollar secara passive income dengan mengajak rekan anda untuk mendaftar melalui link anda dan yang ada pada banner anda.
Kita semua tahu bahwa Google AdSense adalah merupakan tempat yang populer untuk mendapatkan Dollar untuk para blogger dan webmaster Yang berkecimpung di dunia internet atau bisnis online, banyak diantara blogger kita mendapatkan kartu merah dari google atau di banned karena disebabkan adanya klik fraud dan lain sebagainya, di Google Adsense kita harus menunggu sampai $100 baru bisa terima berupa cek dollar yang merupakan cek pertama dari hasil usaha kita, untuk mencapai hal tersebut para blogger sedikit sekali yang berhasil mencapai angka tersebut.
Semua pasti menginginkan Dollar apalagi Kurs USD pertanggal artikel ini dibuat adalah Rp.12.000,- / USD, cara lain yang dapat dilakukan untuk menjaring Dollar adalah dengan BIDVERTISER. Untuk anda yang belum bergabung silakan daftar untuk mendapatkan trik , tips dan peraturan lengkap yang akan memudahkan anda untuk mendapatkan Dollar, anda bisa klik logo atau link dibawah ini :




Semua usaha apapun untuk keberhasilan pasti membutuhkan kesabaran, waktu dan keseriusan , Kalau anda tidak memulai sekarang maka tidak mungkin anda memulainya kemudian. Oleh sebab itu raihlah satu peluang ini dan gunakan tips tersebut untuk menambah penghasilan anda , Sebelum anda bergabung dengan Bidvertiser anda harus mempunyai Rekening Paypal.
(ini sebagian contoh bukti pendapatan di Bidvertiser.Com)
Semoga informasi ini bermanfaat bagi rekan-rekan, selamat mencoba dan semoga berhasil.
Salam Sukses.

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman anda di Facebook, MySpace, Twitter, Digg, dll.Silahkan klik logo dibawah ini,Terima kasih.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

 
 
 

lain lain

tips SEO