ebook readers

Menghasilkan Uang Dari Upload Video

Apakah Anda suka meng-upload dan berbagi video ke situs seperti YouTube. Anda dapat menghasilkan uang dari video yang Anda upload. Upload video ke Metacafe dan Anda dibayar setiap kali video Anda dilihat orang. Metacafe adalah situs web hosting video populer seperti YouTube.

Metacafe membayar Anda $ 5 dolar untuk setiap seribu kali video Anda dilihat orang. Untuk menerima pembayaran dari Metacafe video Anda harus menghasilkan 20.000 pengunjung atau $ 100 dan rating video anda minimum sebesar 3,00. Video Anda harus sepenuhnya milik dan hak cipta Anda sendiri,Lisensi untuk Metacafe adalah kesepakatan non-eksklusif, yang artinya Anda memiliki hak untuk menandatangani perjanjian serupa dengan salah satu perusahaan lain sejenis Metacafe dengan memakai video yang sama.
Jika video Anda sangat menarik dan menghibur maka pengunjung akan men share atau membagi video Anda dan Anda bisa mendapatkan uang yang memadai melalui video Anda. Kirim video yang lucu atau menakjubkan. Video Anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut untuk dapat diterima oleh Metacafe :
1. Anda harus mempunyai hak penuh untuk video Anda.
2.Video harus sesuai untuk semua audiens yang berarti tidak berisi media dewasa, kekerasan atau kebencian.
3.Durasi video di sarankan antara 20 detik sampai enam menit.

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman anda di Facebook, MySpace, Twitter, Digg, dll.Silahkan klik logo paling bawah,Terima kasih.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

 
 
 

lain lain

tips SEO