ebook readers

Cara Bisnis Periklanan Internet Dengan Blog

Cara Bisnis Periklanan Internet Dengan Blog

February 23rd, 2009
Salah satu bisnis internet yang mudah adalah periklanan, yaitu dengan mengalokasikan sebagian ruang di blog Anda untuk menampilkan iklan kerjasama dengan penyedia layanan iklan. Anda bisa dapat banyak uang dengan cara ini. Contohnya akan saya jelaskan, silahkan terus membaca.

Contohnya begini: Katakanlah Adsense Camp Indonesia atau AdsenseCamp sebagai penyelenggara bisnis periklanan, ribuan orang memasang iklan di Adsense Indonesia tersebut, di satu tempat. Kemudian anda mendaftarkan blog Anda sebagai website owner, nanti Anda akan mendapatkan KODE iklan, kemudian kode iklan ini anda tempelkan di website anda, maka kode tadi akan otomatis berubah menjadi iklan yang berasal dari pemasang iklan (Advertiser).
Anda dibayar karena membantu penyelenggara iklan menayangkan iklan client mereka, dalam hal ini oleh adsense camp Indonesia tersebut. Sedangkan Adsense Camp dibayar oleh mereka yang produknya diiklankan, mereka membayar sebagai biaya iklan.
Pembayaran dilakukan per klik, setiap terjadi klik oleh orang lain terhadap iklan di blog Anda maka Anda telah dianggap berjasa dan Anda dibayar, tentu maksud saya dihitung komisi Anda, selanjutnya komisi Anda dikumpulkan dan dibayarkan ke rekening Anda setiap tanggal tertentu.
Banyak orang mendapatkan penghasilan tambahan yang sangat lumayan dengan menjalankan program periklanan seperti ini, dan cara bisnis periklanan internet seperti ini sedang sangat diminati pasar, mengerjakannya pun cukup mudah, yang penting blog anda ramai pengunjung.
Tentunya sebagai seorang web owner Anda tidak dipebolehkan curang seperti mengklik iklan Adsense Camp di blog Anda sendiri. Jika Anda curang maka pasti ketahuan karena mereka punya teknologi yang canggih untuk mendeteksi hal tersebut.
Bagaimana cara mendaftarnya dan bagaimana langkah-langkah untuk mulai bisnis periklanan Adsense Indonesia ini, silahkan datang langsung ke blognya dan ikuti petunjuknya yang sangat lengkap disini: Join Adsense Indonesia

Artikel Terkait



2 comments:

Elia said...

tukar klik iklan ato tukar link yuk? www.analisiskuliah.blogspot.com
blog saya di update tiap hari...

Unknown said...

oke mas,.. kita belajar bersama sama yah,.. hehehehe..

Post a Comment

 
 
 

lain lain

tips SEO