ebook readers

Alien Serang Bumi Karena Merasa Terancam

detail berita
Ilustrasi Alien (sumber : Google)
FLORIDA - Semua yang kita lakukan di bumi sepertinya bisa mengancam diri kita sendiri. Ada sebuah pertanyaan mengapa kita harus menyelamatkan Bumi?

NASA membuat laporan baru, yang ditulis oleh para ilmuwan NASA di Penn State. Mereka menjelaskan bahwa laporan tersebut menunjukkan ada hubungan di mana makhluk alien yang berwarna hijau, biru dan oranye di luar sana mungkin melihat emisi sebagai sesuatu yang berbahaya buatan manusia, dianggap sebagai ancaman untuk mereka.

Mungkin alien mempertimbangkan bahwa Bumi memberikan lebih banyak ancaman daripada yang mereka perkirakan sebelumnya. Laporan itu mempertanyakan, mungkin sinyal bagi alien di atas sana menyatakan bahwa kita adalah kesatuan yang berkembang pesat dan harus dihancurkan sebelum tumbuh lebih jauh.

Dalam rangka untuk melakukan serangan, alien mungkin akan menyambar manusia dan menghancurkan tubuh kecil manusia seperti membunuh semut. Tapi mungkinkah alien hidup bersama kita?

Laporan NASA yang secara filosofis berjudul 'Apakah kontak dengan makhluk luar angkasa itu bermanfaat?' menawarkan tiga kategori kemungkinan.

Seperti yang dikutip dari Cnet, Jumat (19/8/2011), alien mungkin berubah menjadi kawan yang sangat misterius, mereka mungkin hanya ingin belajar bagaimana untuk bermain kriket, membuat Alaska terpanggang dan mengajarkan kita bagaimana untuk menyerang lawan politik atau sosial hanya dengan laser yang muncul dari kuku mereka.

Kemungkinan kedua adalah bahwa alien telah menganggap manusia sebagai gangguan, serta merasa bahwa manusia bisa membalas. Laporan ini berpendapat bahwa mereka mungkin juga akan lebih birokratis, yang akan mendorong kita untuk melakukan serangan hebat.

Atau mereka mungkin hanya ingin memanggang Alaska dan menyerang manusia. Hal ini mungkin terjadi karena alien kejam atau hanya karena mereka sedikit canggung untuk melakukannya.

Jika saja hal tersebut benar, maka Stephen Hawking sudah terlebih dahulu memperingatkan bahwa alien benar-benar bisa membenci manusia. Namun laporan ini mencoba untuk menyusun banyak alur cerita dan beragam, yang berhubungan dengan masa depan manusia dengan makhluk lainnya. (tyo)

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

 
 
 

lain lain

tips SEO