ebook readers

100 Backlink Gratis


Setelah membahas mengenai Apa Itu Backlink pada artikel sebelumnya, sekarang saya akan berbagi mengenai bagaimana caranya mendapatkan 100 backlink gratis dan hanya dalam beberapa detik saja.Sebelumnya saya beri tambahan apa saja manfaat dari backlink tersebut.
  1. Meningkatkan Traffik Situs/Blog Anda
  2. Dengan bagusnya posisi anda di mesin pencari, sehingga memudahkan pengguna mesin pencari menemukan situs anda, hasil yang didapatkan dapat mendatangkan visitor dari mesin pencari secara otomotis dapat meningkatkan traffic situs anda.Tapi yang sesuai dengan keyword situs anda.
  3. Meningkatkan SEO situs anda
  4. Apabila SEO situs anda sudah sangat bagus dengan backlink yang banyak, secara otomatis mesin pencari akan menempatkan situs anda di halaman terdepan, bahkan bila keyword situs anda kuat mesin pencari akan menempatkan situs anda pada posisi teratas.
  5. Meningkatkan Popularitas Situs Anda
  6. Semakin banyaknya backlink ke situs anda maka seperti yang saya bilang di tulisan sebelumnya mesin pencari akan sangat memprioritaskan situs anda.Dan yang akan anda dapatkan yaitu semakin terkenalnya situs anda dengan berada di posisi teratas mesin pencari.
  7. Pagerank Akan Membengkak
  8. Inilah yang menurut saya sangat penting juga.Pagerank anda akan bertambah apabila banyak backlink yang mengarah ke situs anda.
Itu beberapa manfaat yang akan anda dapatkan apabila banyak backlink yang mengarah ke situs anda.Ok, untuk mendapatkan 100 backlink gratis anda tinggal mengunjungi saja Backlink Gratis lalu anda tinggal memasukan url situs/blog anda disana.
Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

 
 
 

lain lain

tips SEO