ebook readers

Akhirnya Hayekstutorialblog Dapat Pagerank


PADA postingan kali ini Hayektutorialblog Tidak Akan membahas tentang kiat-trik blog, tips trik Komputer atau bahkan tentang belajar SEO dll. Kenapa? Yup. KARENA hayekstutorialblog kali ini Hanya Ingin berbagi tentang rasa syukur Kepada ALLAH SWT. Yang Telah memberikan Anugerah sehingga (Page Rank) blog ini sudah terisi tidak nol lagi. hehehe. Kaget juga seneng pasti Tidak dapat dipungkiri lagi. Tadi setelah Pulang Dari rumah temen, coba buka blog OL murah ini ternyata di toolbar PR Checker Sudah tertera PR-2. Terus Terang kalo Yang Sudah mendapatkan diharapkan para blogger kebanyakan, Sudah pasti geng tutorial semakin seneng UNTUK Terus berbagi Kepada sobat semua. Tentunya DENGAN Kategori Yang Terbaik.



padahal blog sederhana ini baru berumur 3 bulanan dan hanya sekedar belajar dari sana sini dan tidek ada fikiran untuk sampai ke semua ini.

Memang Page Rank blog ini bukan langsung dapet PR-5 atau bahkan PR-10, tapi yang jelas kesenangan yang diberikan oleh-Nya tidak dapat diukur dengan materi. Kenapa? yup, Dengan mendapatkannya PR-2, itu menandakan bahwa jerih payah untuk memberikan yang terbaik buat sobat semua tidak sia-sia. 

Kalo sobat pengen lihat, sobat bisa lihat di bagian footer blog ini.


Oya untuk sekedar info bagi sobat blogger yang udahberlangganan artikel via feed dari blog aku yang satunya lagi yaitu hayeksaja, maaf sekali karena saya sudah tidak bisa update artikel lagi karena blog tersebut sudah di hack dan terserang virus oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. jadi saya mohon maaf sebesar besarnya jika ada yang tidak berkenan di hati tman teman.
demikian terima kasih..

Artikel Terkait



1 comments:

sewa ac said...

semoga agan cepet" mempunyai pagerank

Post a Comment

 
 
 

lain lain

tips SEO