ebook readers

Wanita Muslim Wakili Inggris di Miss Universe


London: Shanna Bukhari (24) dikecam. Wanita muslim yang tinggal di Manchester itu, baru-baru ini, dikirimi pesan berbau rasis saat memutuskan ikut final kontes kecantikan, Miss Universe, mewakili Inggris.

Jika terlaksana, Shanna Bukhari adalah wanita muslim pertama yang mewakili Inggris dalam ajang tersebut. Dia dilahirkan di Blackburn dan menjadi model penuh waktu setelah menyelesaikan kuliah.

"Saya mendapat komentar seperti kamu bukanlah seorang Muslim karena kamu melakukan hal ini," ujar Shanna. Mereka protes jika Shanna harus tampil mengenakan pakaian renang dalam kompetisi itu.

Mohamed Shafiq yang berasal dari Yayasan Ramadhan adalah seorang di antara yang memprotes. Dia menolak Shanna ambil bagian dalam ajang tersebut. "Dalam Islam sangat jelas bahwa wanita harus berpakaian sopan dan kami tak yakin bahwa memparadekan diri Anda dalam bikini adalah keputusan yang tepat," kata Shafiq.

Shafiq juga mengatakan dirinya menerima hak wanita Muslim untuk mengenakan busana sesuai pilihan masing-masing. Tetapi mereka yang tinggal di negara Barat harus tetap menghormati Islam.

Shanna mengatakan, banyak orang mendukungnya, termasuk keluarganya di Pakistan. Dia juga mengatakan tidak akan mengenakan bikini, tetapi pakaian renang one-piece serta sarung

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget
 
 
 

lain lain

tips SEO