ebook readers

Wanita Berdandan Menor Bikin Pria Ilfil?


Berbicara tentang berdandan tak jauh-jauh dari kebiasaan wanita. Peralatan tempur seperti lipstik dan bedak menjadi andalan agar mengesankan lawan jenisnya. Namun dandanan wanita itu ternyata tak disukai kaum pria. 

15 Persen wanita mengaku mereka tidak akan bermimpi berjalan keluar tanpa menggunakan make-up, 39 persen menyatakan bahwa mereka takut suami atau pacar mereka melihat sebelum mereka memakai make-up. Lalu bagaimana dengan pria?
Sebuah penelitian menemukan satu dari lima pria berharap pasangannya berdandan tidak terlalu menor. Sementara satu dari 10 pria menyukai wanita yang tidak memakai make-up sama sekali.
Dalam penelitian itu, pria cenderung tidak suka pasangannya memakai lipstik berwarna mencolok, bulu mata palsu, eyeliner yang gelap, lip liner dan pensil alis serta lapisan foundation yang tebal.
Saat malam hari, make up yang tertinggal seperti sisa maskara yang ketebalan serta dandanan seperti mata panda juga membuat pria tak suka. "Untuk beberapa pria, make up dapat menjadi penghalang antara mereka dan pasangannya. Dan tampaknya pria lebih suka wanita tampil alami," kata Ahli Perawatan Kulit St Ives yang melakukan penelitian seperti dikutip dari Telegraph.
Meski pria tak suka, mayoritas pria enggan mengakuinya di depan pasangan mereka. "Tampaknya ini menjadi bagian dari masalah yang lebih besar antar gender di mana kebanyakan wanita mengaku tidak puas dengan kondisi kulit mereka," jelasnya.
Ives menjelaskan, beberapa wanita memakai make-up tak hanya untuk mengesankan lawan jenisnya, tetapi juga untuk menyembunyikan kulitnya yang bermasalah. "Jika perempuan merasa yakin bahwa kulit mereka sehat tidak perlu memakai terlalu banyak make-up untuk menutupi, "tambahnya.
Berikut dandanan yang tidak disukai
1. Lipstik di gigi
2. Terlalu banyak blush on
3. Foundation yang tebal
4. Mata panda
5. Gumpalan maskara
6. Lipstik menor
7. Eyeshadow warna biru terang
8. Pensil di dalam alis
9. Eyeliner gaya Amy Winehouse.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

 
 
 

lain lain

tips SEO