ebook readers

Penumpang Ngeseks di Pesawat pun Terdeteksi


Penumpang Frontier Airlines di evakuasi (Foto: AP)
Penumpang Frontier Airlines di evakuasi (Foto: AP)
WASHINGTON - Selama peringatan tragedi 9/11, keamanan di Amerika Serikat (AS) terus ditingkatkan. Ketatnya keamanan bahkan memaksa jet tempur mengawal pesawat komersil, menyusul adanya penumpang berhubungan seks di dalam toilet pesawat.

Dua pesawat tempur militer AS, mengawal sebuah penerbangan komersial dari Denver setelah dua penumpangnya mengunci diri di dalam toilet. Usai mendarat, pesawat berjenis Airbus 318 tersebut langsung ditarik ke terminal.

Sebelumnya, Dua jet tempur F-16 pun mengawal pesawat Frontier Airlines tersebut hingga mendarat dengan aman hingga mendarat di Bandara Detroit. Berdasarkan keterangan ABC News, petugas keamanan mengatakan kedua penumpang yang berdiam cukup di toilet itu diketahui sedang berhubungan seks.

"Pesawat Frontier Airlines dengan nomor penerbangan 623, dipenuhi 116 penumbang dan mendarat di Detroit dengan selamat. Awak kabin mengetahui ada dua penumpang yang menghabiskan waktu cukup lama di toilet," ungkap juru bicara Frontier Peter Kowalchuck seperti dikutip Associated Press, Senin (12/9/2011).

Sementara pada insiden terpisah, tiga orang penumpang dari maskapai penerbangan American Airlines yang terbang dari Los Angeles menuju New York ditangkap setelah berkali-kali memasuki toilet pesawat.

Juru bicara American Airlines Tim Smith mengatakan pilot pesawat diketahui tidak pernah melaporkan adanya ancamanan keamanan. Namun pihak awak kabin menggunakan prosedur keamanan standar untuk mengatasi masalah ini.

Ketiga orang yang ditangkap ini, dua di antaranya berasal dari Israel sementara seorang lainnya adalah warga negara Rusia. Setelah menjalani pemeriksaan, mereka akhirnya dibebaskan dari interogasi.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget
 
 
 

lain lain

tips SEO