ebook readers

Nih Dia Netbook Tertipis dan Teringan di Dunia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ASUS Eee PC X101, netbook tertipis dan teringan di dunia telah tersedia di Indonesia setelah diperkenalkan sebelumnya pada Computex Taipei 2011.
Netbook ini mempunyai ketebalan hanya 14,5mm membuat ASUS Eee PC X101 sangat tipis, dan berat hanya 920g sangat memudahkan pengguna untuk menyelipkannya ke dalam tas dan memberikan sebuah perangkat komputasi dengan portabilitas terbaik.
Ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, membuat ASUS Eee PC X101 ringan ditenteng dan ringan di kantong. Netbook dilengkapi dengan sistem operasi MeeGo yang dikembangkan Intel, X101 memungkinkan untuk tetap terhubung ke situs jejaring sosial favorit pengguna, seperti Facebook, Twitter, Google+ dan masih banyak lagi. Inilah netbook yang tepat sebagai komputer pertama untuk anak-anak, remaja, juga pelajar.
“Meski smartphone terkini sudah dapat digunakan untuk mengakses jejaring sosial, menjelajah internet, webforum dan aktivitas online lainnya, namun netbook ASUS Eee PC X101 dengan layar 10 inchi yang lebih lebar, ketebalan hanya 14,5mm dan berat hanya 920g memberikan pengalaman online seutuhnya yang lebih lengkap dan nyaman,” kata Juliana Cen, Business Development Manager di Indonesia untuk ASUS System Business Group saat peluncuran produk itu di fX Plaza Senayan Jakarta, Selasa (13/9/2011).
Ia mengharapkan Eee PC X101 ini akan mendapatkan sambutan hangat di Indonesia untuk pengguna yang membutuhkan perangkat komputasi yang ringan, tipis dan tersedia dengan harga terjangkau, hanya USD199 atau kurang dari Rp 2 juta.
Santhosh Vishwanathan, Chief Representative Intel Indonesia, mengatakan dengan diperkenalkannya netbook ASUS Eee PC X101 ini menyediakan alternatif netbook dengan harga terjangkau tanpa mengurangi keandalan performa dan estetika desain yang cocok bagi first time buyer untuk mendapatkan pengalaman komputasi dan menjelajah internet dengan baik.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

 
 
 

lain lain

tips SEO