ebook readers

Inilah Manusia Terbau Di Dunia

Jangan bangga dulu kalau anda sudah pernah merasakan tidak mandi selama tiga hari (loh kok bangga ya…). Itu belum ada apa-apanya dengan pria yang satu ini. Pria India yang bernama Guru Kailash Singh tidak pernah mandi selama 37 tahun.
Ini menjadi suatu yang hal yang aneh, pria yang sudah berusia 65 tahun ini mengaku mandi menjadi suatu hal yang menakutkan, ia mengaku lebih baik mati daripada mandi. Ia pun tak peduli meski istrinya mengancam tidak mau tidur seranjang dengannya.
“Ia melawan kami dan lari. Kami sudah mencoba memaksanya beberapa kali supaya mandi, tapi kami tidak dianggap,” kata istrinya Kalavati Devi, 60 tahun.
Kailash Singh kesehariannya bekerja merawat sapi di pinggiran Sungai Gangga dengan temperatur rata-rata 47 derajat celcius. Ia mengakui tetangganya sering menertawakannya, tetapi ia mengklaim apa yang ia lakukan berdasarkan kehendak Tuhan.
Kailash Singh mulai tidak mandi sejak tahun 1974. Ia juga tidak pernah memotong rambut dan jenggot gimbalnya hingga mencapai panjang hampir dua meter. Ia menuruti saran seorang pendeta yang menjanjikan ia akan mendapatkan anak lelaki dan warisan yang bernilai jika ia mengikuti nasehatnya.

Ia selalu diolok-olok oleh tetangganya. Ia tidak akan bisa membujuk istrinya untuk punya anak. Nyatanya, ia punya tujuh anak perempuan dan tak punya seorang anak lelaki pun seperti yang dijanjikan pendeta.
Meski sering mendapat olok-olok, Kailash tak peduli. Ia menganggap orang-orang tidak memahaminya dan ia tidak akan mengubah pendiriannya. Ia juga mengakui, istrinya juga tidak suka dengan pilihannya. Tetapi sebagai istri yang baik, menurut Kailash, Kalavati harus bisa tahan.
Kailash punya cara sendiri untuk membersihkan diri. Ia tidak mandi dengan air, melainkan dengan menggunakan asap yang ia lakukan setiap sore. Menurutnya, asap itu bisa menghilangkan keringat.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

 
 
 

lain lain

tips SEO