ebook readers

Berburu BackLink Berkualitas Backlink Berkualitas?

Berkaitan dengan bahasan sebelumnya yaitu PageRank, kali ini saya ingin mengatakan bahwa salah satu dasar penilaian Google untuk mendapatkan PageRank adalah BACKLINK, akan lebih baik backlinknya yang berkualitas. Apa sih backlink berkualitas? Adalah backlink yang memiliki pagerank, dari PR 0, 1, 2, dan seterusnya. Semakin banyak backlink berkualitas mengarah ke situs anda maka semakin besar pula kemungkinan situs anda mendapatkan PageRank.

Jika anda pernah memperhatikan, kenapa posisi sebuah blog di search engine (baca- Google) bisa mengungguli blog lainnya yang memiliki backlink lebih banyak? Jawabnya, karena blog tersebut memiliki jumlah backlink berkualitas lebih banyak! Jadi bisa kita simpulkan, jumlah backlink penting, tapi backlink yang berkualitas jauh lebih penting.

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

Cara paling mudah untuk mendapatkan backlink berkualitas dan tentunya gratis adalah melalui blog commenting atau memberikan komentar di postingan sebuah blog. Dofollow atau tidak sebuah blog, sepertinya tidak begitu berpengaruh lagi. Asalkan komentar anda di approve oleh moderator maka besar kemungkinan anda akan mendapatkan backlink dari blog tersebut.
Teori memang tidak semudah praktek, semua itu butuh proses yang tentunya akan menghabiskan relatif banyak waktu. Apalagi situs-situs yang berPageRank tinggi rata-rata tidak ada yang mau memberikan Backlink secara Gratis. Butuh kesabaran dan tenaga/waktu ekstra untuk mendapatkannya. Tapi hal ini wajarlah, kan gratis..:)
Buat anda yang tipe instan alias pengen cepet tidak ada jalan lain anda harus membeli alias membayar untuk mendapatkan Backlink dari situs ber PR tinggi. Mungkin suatu saat blog ini akan membuat layanan jual beli backlink..hehe. Anda berminat??
Ok sob, mulai sekarang selektiflah dalam memilih backlink. Jangan asal backlink, tapi carilah backlink berkualitas yang memiliki PR sebanyak mungkin. Mari kita berburu backlink!

Artikel Terkait



1 comments:

ya,saya sangat sependapat dengan anda karena berburu backlink gratis apalagi yang berkualitas lewat blogwalking tidak semudah yang dikira...butuh ketekunan,kesabaran dan...doa tentunya( moga2 komment ane di approve ama admind..hehe )

Post a Comment

 
 
 

lain lain

tips SEO